oleh

Edarkan Sabu,Ridwan Lebaran di Penjara

MEDAN TIMUR-OKB|
Ketangkap mengedarkan narkoba jenis sabu,Ridwan (29) warga jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timur harus merasakan pengabnya ruangan jeruji besi sel Mapolsek Medan Timur dan berlebaran bersama tahanan lainnya tanpa anak dan istrinya.

Informasi yang dihimpun dikepolisian menyebutkan, penangkapan Ridwan bermula dari adanya laporan masyarakat tentang adanya tersangka hendak mengedarkan sabu-sabu.

Atas informasi itu,lantas personil Polsek Medan Timur turun ke lokasi dan langsung mengamankan tersangka tak jauh dari rumahnya. Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti sepuluh paket sabu – sabu diboyong ke Polsek Medan Timur guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Tak ada kerjaan tetap aku bang. Sehari-hari paling menjadi pengutip uang karangan bunga jika ada acara di Hotel JW Marriot. Aku juga anggota salah satu OKP di daerah Merak Jingga,” jelas pria memiliki seorang anak ini.

Pria yang mengaku tamatan SMP ini mengaku mendapat barang haram itu dari seorang bandar bernama Jack yang tinggal Asrama Asam Kumbang di Sunggal.

“Aku dapat dari dia bang dan tugasku hanya jualkan saja. Sepuluh paket sabu jika laku terjual aku dikasih Rp 300.00 bang,” kata Ridwan yang juga mengkonsumsi sabu sejak setahun lalu ini.(Fkm/net)

News Feed