oleh

Edarkan Sabu Kampung Kubur,Riski Diringkus Polsek Delitua

OKEBUNG |
Muhammad Riski (24)warga Jalan Brigjen Katamso,Gang Jeruk,Kel Kampung Baru,Kec Medan Maimun harus merasakan pahitnya menjalani kehidupan sehari-hari dibalik jeruji sel,pasalnya,pemuda ini diringkus petugas unit Reskrim Polsek Delitua lantaran kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Informasi diperoleh okebung.com di Mapolsek Delitua menyebutkan,pada (01/10/2014) petugas Reskrim Polsek Delitua menerima informasi adanya pengedar sabu sedang bertransaksi di Jalan Brigjen Katamso,Gang Mesjid Medan.

Menerima informasi berharga itu lantas petugas polisi dipimpin Kanit Reskrim Polsek Delitua,AKP Martualesi langsung menuju lokasi yang disebutkan dan langsung menangkap Riski.Begitu digeledah ditemukan uang sebesar Rp 140 ribu rupiah dari hasil penjualan narkoba.

“Awalnya saat diperiksa tersangka berkelit barangnya sudah habis.Namun ketika anggota menggeledah diatas teembok ditemukan dompet kecil berisi plastik klip yang didalamnya sabu,”ungkap Kapolsek Delitua,Kompol Anggoro Wicaksono,SH,SIk,MH kepada okebung.com,Rabu (08/10/2014).

Lanjutnya,begitu dompet berisi sabu itu ditemukan baru tersangka mengaku bahwa barang itu miliknya.Akhirnya tersangka beserta barang bukti diamankan anggota ke mako untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan.

“Tersangka mengaku sabu tersebut dibeli dari kawasan Kampung Kubur,Kec Medan Petisah dan dia beli 1 gram dipecah lagi untuk dijual sekitar Rp 70-80 ribu perpaket kecilnya.Tersangka mengaku melakoni bisnis haramnya sudah dua bulan.Dalam hal ini tersangka dijerat dengan pasal 114 sub 112 UU No 35 tahun 2009 tentang narkoba.(Jek)

News Feed