oleh

Dugaan Korupsi BRI Tanjung Balai Dibidik Kajari

OKEBUNG|
Kejaksaan Negri (Kejari) Tanjungbalai diam-diam kini tengah membidik dugaan korupsi sebesar Rp 3 Milyar di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungbalai.

” Saya jamin kasus dugaan korupsi BRI Cabang Tanjungbalai yang telah dilaporkan itu tidak berhenti.Kami pastikan kasus itu ditingkatkkan dari penyelidikan menjadi penyidikan,”
terang,Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Tanjungbalai Ester PT.Sibuea SH melalui Kasi Intel Hendra Busrian SH,Senin (27/04/2015).

Kasus dugaan korupsi Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanjungbalai yang mengakibatkan negara dirugikan sebesar Rp 3 Milyar itu,semula telah dilaporkan oleh sekelompok pemuda yang mengatas namakan Wahana Anak Pinggiran Indonesia (Wahapi).

Ketua Wahana anak pinggiran indonesia (Wahapi) Kota Tanjungbalai,Andrian Sulin, mengatakan bahwa dugaan korupsi BRI Cabang Tanjungbalai yang mengakibatkan kerugian negera sebesar Rp 3 Milyar itu.

Berkaitan dengan adanya indikasi pengambilan uang nasabah sebesar Rp 200 juta oleh Ka Unit BRI Aek Tarum berinitial AF yang berkonspirasi dengan kasir BRI unit Aek Tarum berinitial M.

” Pelakunya ada dua orang dan yang anehnya lagi satu pelakunya kini dipindah tugaskan ke kantor BRI Cabang Tanjungbalai dengan alasan pengamanan. ” Bebernya saat melakukan orasi didepan kantor Kejari Tanjungbalai.[nc]

News Feed