oleh

Duel Dengan 4 Pelaku Jambret,Kompol Darwin Sekarat

MEDAN-OKB|
Kompol Darwin Hutagaol (53), perwira polisi bertugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Sampali, kritis dan terpaksa dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Medan lantaran kena bantai empat pelaku jambret di loket Bus Intra, Amplas Jalan SM Raja Medan,Selasa (05/08/2014)

Kendati Kompol Darwin dibantai,namun anggota Polri ini sempat membantai pelaku bernama Akun Purba hingga kritis akibat di tertusuk pisau yang hendak dihunuskan ke korban.

Informasi dihimpun okebung.com, kejadian ini berawal disaat korban usai pulang dari kampung halamannya di Pematang Siantar.Ketika di Amplas, korban melihat kawanan jambret beraksi dan berusaha menangkap kawanan tersebut. Namun, saat hendak melakukan penangkapan, korban mendapat perlawanan dari kawanan jambret tersebut.

“Kompol Darwin sempat menyebutkan bahwa dirinya anggota polisi,namun para pelaku tak menghiraukan,malah membantai korban .Melihat Kompol Darwin terkapar,massa pun pun berusaha menolong korban. Sedangkan tiga kawanan jambret itu, melarikan diri,” ucap seorang petugas polisi.

Terpisah,Kapolsek Patumbak Kompol Andiko Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.”Benar dan korban sekarang dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan dan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang semoat kabur,” katanya.(admin)

Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed