oleh

Duaan di Kamar Kos, Sepasang PNS Diamankan Satpol PP

JATIM -OKB|
Entah macam mana malunya dua sepasang insan berlainan jenis berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Probolinggo,Provinsi Jawa Timur ini diamankan petugas Satpol PP saat duaan dikamar kos lantaran diduga berbuat mesum.Mungkin,keduanya hanya pasrah saja ketika digelandang petugas.

Informasi diperoleh,kedua pasangan berlainan jenis kelamin ini digerebek petugas Satpol PP saat berduaan dikamar kos yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Mayangan,Kab Probolinggo,Prov Jawa Timur berawal adanya informasi dari warga sekitar yang resah dengan adanya dugaan praktik mesum yang dilakukan sepasang PNS tersebut dikamar kos.

Mendapat informasi itu lantas petugas Satpol PP langsung melakukan penggerebekan.Namun,petugas sempat terkecoh karena di dalam kos hanya ada seorang wanita yang sedang tidur.

Ketika diintrogasi petugas, wanita tersebut mengaku hanya sendirian. Namun saat digeledah, petugas menemukan seorang laki-laki bersembunyi di kamar mandi.
 
Sementara itu,Kasi Penertiban Satpol PP Kota Probolinggo, Nur Ahmad, mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa sang pria berinisial B, warga Leces, Kabupaten Probolinggo. Sementara sang perempuan, I, warga Sumberasih.
 
Pihak Satpol PP mendatangkan keluarga dari dua pihak. Bila terbukti melakukan pelanggaran asusila, mereka akan diserahkan ke dinas sosial atau dijerat tindak pidana ringan (tipiring).
 
Sementara itu, B dan I membantah melakukan perbuatan mesum di kamar kos. Mereka berdalih berada di kos tersebut untuk urusan pekerjaan.
 
Selain tempat mesum, kos-kosan di Jalan Hayam Wuruk tersebut juga disinyalir menjadi tempat pesta minuman keras.
(Sindo TV) (okz)

Foto:Ilustrasi/Net

News Feed