oleh

Dua Spesialis Curanmor Babakbelur di Hajar Massa,Gol di Polsek Helvetia

OKEBUNG |
Fauzi Putra Lubis (28) warga Jalan Kapten Muslim Medan dan Jonggi Tambunan (31) warga Jalan Almunium Medan terpaksa mendekam dibalik jeruji sel polisi karena ketangkap melakukan pencurian sepeda motor.

Data dan informasi diperoleh okebung.com di Mapolsek Helvetia menyebutkan,kejadian pencurian sepeda motor korban ,Sinta Nainggolan (44) warga Jalan Kapten Muslim, Gang Sepakat, Kecamatan Medan Helvetia tersebut bermula ketika tersangka Jonggi menemui tersangka Fauzi di kediamannya Jumat (20/03/2015) lalu.Kedua spesialis curanmor ini pun kemudian boncengan dengan sepeda motor Supra X 125 milik Jonggi mencari mangsanya.

Ketika didepan rumah korban ,keduanya tertuju dengan sepeda motor korban yang terparkir diteras dengan kunci kontak lengket.Melihat kesempatan baik itu,lantas tersangka langsung beraksi.

Naas,bagi keduanya karena saat beraksi keduanya diteriaki maling sehingga menjadi perhatian warga setempat.Warga yang sudah emosi langsung menghujamkan pukulan bertubi-tubi ketubuh keduanya hingga babak belur.Sementara Jonggi berhasil kabur.

Beruntung,aksi main hakim massa terhenti oleh petugas Polsek Helvetia yang sedang melakukan patroli langsung mengamankan Fauzi.

“Kedua pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor korban yang saat itu diparkir diteras rumahnya dalam keadaan kunci kontak lengket. Namun,saat berkas keduanya dipergoki. Saat itu massa langsung menghajar pelaku Fauzi,sementara Jonggi berhasil kabur,”ungkap Kapolsek Helvetia,Kompol Ronni Bonic didampingi Kanit Reskrim, AKP Hendrik Temaluru kepada wartawan,Rabu (25/03/2015)

Lanjutnya,setelah kita lakukan pengembangan.Semalam akhirnya kita berhasil menangkap tersangka Jongggi dari kediamannya.

“Keduanya spesialis curanmor yang kerap melakukan aksinya di Medan,” sebut Bonic seraya menyebutkan kedua tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana tentang pencurian.[admin]

Foto|ist

News Feed