oleh

Dua Pelaku Spesialis Pembobol Rumah Kosong Diringkus Polsek Medan Kota

MEDAN KOTA-OKB|
Usai sudah petualangan jahat,Anggiat Tampubolon alias Giat (27) warga Jalan Pelangi Medan dan Adi Anto Tamba (22) warga Jalan SM Raja Medan ini.Pasalnya,kedua pelaku spesialis pembobol rumah kosong ini ditangkap petugas Polsek Medan Kota.

Selain meringkus dua pelaku,polisi juga menyita barang bukti kejahatan keduanya berupa,LED TV, Laptop, Kamera Nikon,Linggis,Tang dan Palu.

Kapolsek Medan Kota,Kompol Wahyudi didampingi Kanit Reskrim AKP Faidir Chan menyebutkan bahwa kedua pelaku sudah belasan kali beraksi membobol rumah kosong yang ada diwilayah kota Medan.

“Keduanya sudah belasan kali beraksi di wilayah hukum Polresta Medan. Sasarannya rumah dan tempat kos yang ditinggal kosong dan pihaknya masih melakukan pengembangan lagi,karena tidak tertutup kemungkinan masih ada pelaku lain yang bekerjasama dengan keduanya dalam menjalankan aksinya,” beber Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi,Senin (04/08/2014)

Lanjutnya,pihaknya berhasil meringkus keduanya berkat kejelian dan kegigihan anggotanya. “Tertangkapnya keduanya hasil kerja keras kita.Dari alat yang tertinggal kita jadikan petunjuk hingga keduanya berhasil ditangkap di kediamannya masing-masing,” sebutnya.(Admin)
Foto:ilustrasi/

News Feed