oleh

Dua Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AD Dibekuk Polresta Medan

OKEBUNG|
Kerja keras petugas Unit Jahtanras Polresta Medan dan Polsek Medan baru untuk meringkus para pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap anggota TNI AD,Prada Sahidil,(24) yang dikeroyok belasan pria tak dikenal di Jalan Rasak Baru,Kec Medan Petisah,pada Rabu,(25/03/2015) sekira pukul 05.00 WIB,membuahkan hasil.

Petugas gabungan berhasil meringkus dua pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan salah seorang prajurit Yon Armed 2/Tarik mengalami cidera berat dan dirawat di rumahsakit.

Informasi diperoleh okebung.com di Mapolresta Medan,Kamis (26/03/2015) siang menyebutkan bahwa para pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap anggota TNI tersebut diduga merupakan oknum anggota organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Medan.

Kedua pelaku yang diringkus yakni, Anwat Aprizal (32) seorang penjaga malam dan MRA diringkus di kawasan Bandara Kualanamu pagi tadi.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya keduanya diboyong ke Mapolresta Medan beserta barang bukti senjata tajam jenis klewang dan tas berisikan kemeja loreng biru milik salah satu OKP di Medan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Prada Sahedil (24)salah seorang prajurit Yon Armed 2/Tarik dikeroyok belasan pria tak dikenal di Jalan Rasak Baru,Kec Medan Petisah,Rabu (25/03/2015)sekira pukul 05.00 WIB.

Akibat dikeroyok ,prajurit TNI tersebut mengalami luka bacok cukup parah hingga terpaksa dirawat di rumah sakit.

Informasi diperoleh menyebutkan ,aksi pengeroyokan hingga menyebabkan kritisnya korban tersebut terjadi ketika korban melihat seniornya Praka Tambunan sedang berkelahi dengan salah satu kelompok preman diduga anggota OKP.Selanjutnya korban ikut membantu, namun karena tidak seimbang perkelahian itu.Korban dan Praka Tambunan terus dikejar para pelaku hingga akhirnya korban didapat pelaku dan langsung dihajar pelaku berjumlah 7 orang mengendarai sepeda motor sambil memegang sajam jenis samurai .

Korban ditemukan masyarakat pada pukul 06.00 WIB di Jalan Rasak Simp Jalan Gatot Subroto Medan.Selanjutnya warga menghubungi pihak Polsek Medan Baru dan selanjutnya petugas piket turun ke TKP memberi pertolongan membawa korban ke RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Selanjutnya rekan-rekan korban membawanya kembali ke RS Sembiring Delitua.

Meskipun korban sempat melakukan perlawanan,namun korban kalah banyak sehingga korban terkapar bersimbah darah.

Sebelumnya,Kasat Reskrim Polresta Medan,Kompol Wahyu Bram membenarkan kejadian tersebut.Saat ini seorang pelaku telah diamankan dan masih diperiksa guna dikembangkan.”Masih kita periksa seorang pria diduga pelakunya,”ujar Kompol Wahyu Bram.

Hingga berita ini dilansir pihak kepolisian masih terus memburu pelaku lainnya.Sementara kedua pelaku yang berhasil diringkus saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang penyidik unit Jahtanras Polresta Medan.Dan saat ini pihak polisi juga masih mendalami apa motif terjadinya pengeroyokan itu.[admin]

Foto |ilustrasi\

News Feed