oleh

Dua Pekan,Polsek Medan Timur Ringkus 13 Pelaku Kejahatan

OKEBUNG|
Dalam kurun waktu dua pekan terakhir,Polsek Medan Timur berhasil meringkus 13 pelaku kejahatan dari beberapa lokasi terpisah dengan kasus yang berbeda.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihartini didampingi Kanit Reskrim, AKP Alexander Piliang mengatakan, pihaknya berhasil meringkus para pelaku kejahatan berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas para pelaku.

“Atas laporan masyarakat itu,selanjutnya kami langsung bergerak dan dalam dua pekan berhasil meringkus 13 pelaku kejahatan dengan berbeda kasus dari beberapa lokasi terpisah,”ungkap Kompol Juliani,Jumat (23/01/2015)siang.

Masih kata Kapolsek,para pelaku kejahatan yang ditangkap tersebut diantaranya,kasus 3 C (curat, curas dan curanmor),senjata tajam (sajam) dan kasus narkoba.

“Semua yang kami tangkap memiliki kasus berbeda,”jelasnya.

Lanjut Juliani mengatakan, 1 pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), pelaku merampas dompet seorang wanita,1 pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) menggunakan duplikat kunci. 1 pelaku pemakai sabu-sabu dan pelaku lainnya ditangkap atas kepemilikan sajam.

“Guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat,Polsek Medan Timur tetap berupaya menggiatkan patroli rutin dan hunting di wilayah hukumnya,”sebut Kompol Juliani.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dengan polisi dalam memerangi narkoba dan masyarakat diminta segera menghubungi polisi bila melihat para pelaku kejahatan meresahkan masyarakat, “himbaunya.(admin)

News Feed