oleh

Dua Pekan,Polresta Medan Berhasil Ringkus 35 Pelaku Kejahatan

MEDAN -OKB|
Dua pekan,jajaran polsek – polsek di dibawah naungan Polresta Medan berhasil meringkus 35 pelaku kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C).Dan dari jumlah itu, sebanyak 10 pelaku terlibat kasus perampokan sepeda bermotor.

“Dari 35 pelaku yang diringkus,diantaranya,6 tersangka terlibat kasus perampokan ,11 tersangka kasus pencurian dengan pemberatan dengan 17 tersangka dan 20 kasus perampokan dengan 10 tersangka. Jadi total selama dua minggu kita amankan 29 kasus dengan 35 tersangka,”beber Kapolresta Medan, Kombes Pol Nico Afinta Karo-Karo Minggu (13/07/2014).

Disebutkan, Operasi 3C tersebut telah berlangsung selama 42 hari dan pihaknya berhasil mengungkap 166 kasus dengan jumlah tersangka 218.

“Dari kasus itu, 36 kasus perampokan dengan 45 tersangka. Untuk curat sebanyak 99 tersangka dengan 71 kasus terungkap. Dan tertinggi kasus curanmor 74 tersangka dengan 59 kasus,” ungkap Nico.
napi

Masih dijelaskannya,dari hasil kerja polsek – polsek di jajaran Polresta Medan ini akan disinergikan karena adanya informasi pelaku bisa sama namun berbeda tempat.

“Pihaknya akan secepatnya melakukan koordinasi dengan JPU dan berkasnya akan segera di kirim ke kejaksaan,”tandas Nico (admin)

Foto :Kapolresta Medan/Net/

News Feed