oleh

Dua Pekan Buron,Polresta Medan Berhasil Ringkus Pembunuh Dinda di Jakarta

MEDAN-OKB|
Berkat upaya kerja keras dan kegigihan petugas Reskrim Kepolisian Resort Kota (Polresta) Medan dan Mapolsek Percut Seituan dalam memburu dan mengungkap pelaku pembunuhan Dinda,
akhirnya polisi berhasil meringkus pelakunya di Jakarta.

“Setelah kita menerima laporan dan selanjutnmya kita lakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut,akhirnya pelaku berhasil kita ringkus di Jakarta,”terang Kasat Reskrim Polresta Medan,Kompol Wahyu Bram,SIK saat memaparkan pelaku bersama sejumlah barang bukti di Mapolresta Medan,Minggu(03/08/2014) sore.

Wahyu didampingi Wakasat Reskrim,AKP Victor Ziliwu bersama Kanit Reskrim Percut Sei Tuan,AKP Zulkifli Harahap menyebutkan,selain meringkus pelaku,pihaknya juga berhasil mengamankan seorang yang ditetapkan sebagai tersangka penadah sepeda motor bernama Sukir Sugianto alias Wak Anto (43) warga Jalan Makmur Pasar VII No 82 Percut Sei Tuan.

“Penadah sepeda motor juga kita amankan,”jelas Mantan Akpol Semarang tahun 2002 ini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya,pada Minggu (20/07/2014) korban siswi SMK bernama ,Dinda Widya Sari (16) warga Jalan Utama II Kampung Kolam,Percut Sei Tuan,Kab Deli Serdang,Prov Sumut dibunuh dengan kondisi mengenaskan di areal perkebunan kawasan Pasar XII Tanah Garapan Desa Banda Setia Percut Sei Tuan.

Usai merenggut nyawa gadis tersebut,kemudian pelaku M.Safrizal alias Rizal (21) warga Dusun XIX Pinang Baris Desa Bandar Kalifah Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Prov Sumut mengaku melarikan diri ke Jakarta untuk menghilangkan jejak.

“Setelah membunuh saya kabur ke Jakarta Timur dan disana tinggal bersama mantan tetangga,” ungkapnya dengan wajah penuh penyesalan.(Jek)

News Feed