oleh

Dua Maling Sepeda Motor Tewas Dihajar Massa

OKEBUNG |
Dua pria diduga akan mencuri sepeda motor tewas di keroyok warga di dua tempat wilayah Bekasi, pada malam takbiran Idul Adha Sabtu ((04/10/2014).

Peristiwa pertama terjadi di Perumahan Vila Mutiara Gading, Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, tepatnya di depan Palazo Café, sekitar pukul 21:00.

Dudung( 34) warga setempat mengatakan, dua pelaku yang saat itu sedang mencoba mengutak-atik sepeda motor Satria, diketahui pemiliknya, “Korbannya teriak dan warga yang kebetulan mendengar segera mengjar pelaku,” tutur Dudung, sambil mengatakan seorang pelaku berhasil diamankan dan menjadi bulan-bulanan massa.

Seorang di antara pelaku yang sempat kabur, Pandi, 30, sempat mengaku anggota polisi sebelum dikeroyok massa, “Waktu mau ditangkap, dia mengeluarkan senjata api mainan, dan mengaku sebagai polisi,” kata Dudung.

Warga tak percaya begitu saja lantaran sudah kepergok akan mengambil sepeda motor di parkiran tempat karaoke. Sedangkan pelaku lainnya Nacan, 26, berusaha melawan warga yang mengejarnya, karuan saja dia tewas dengan luka parah dan tangan nyaris putus ditebas parang
Pelaku selamat dibawa ke Polsek Tambun, sedangkan pelaku tewas dievakuasi ke RSUD.

Peristiwa kedua terjadi di Jalan Baru Bintara, Bekasi Barat, seorang pelaku yang mencoba mencuri sepeda motor tewas di keroyok warga. Lelaki memakai kaos hijau ini, sekitar pukuyl 22:00, terlihat menuntun sepeda motor milik warga yang parker di sebuah took.

“Pemiliknya melihat dan berhasil menangkap,” kata Taufik, 35, warga sekitar, sambil mengatakan pelaku dikeroyok dan tewas dalam perjalanan ke RS Ananda Bekasi. Polsek Bekasi Barat menangani kasusnya (net)
Foto:Ilustrasi\

News Feed