oleh

Dua Jambret Ini Sial Kali, Belum Berhasil Sudah Dihajar Massa

OKEBUNG|
Abdul Rahman (31),warga Jalan Murtatuli dan Riki Gusnanda (19), warga Jalan Abadi, Sunggal bernasib apes.Pasalnya kedua pria ini diamuk massa di Jalan Kapten Muslim,Medan,Selasa (02/02/2016) siang.Kedua ditangkap warga lantaran nekad menjambret kalung emas milik Kharisma (48), warga Perumnas Mandala.

Informasi diperoleh menyebutkan,siang itu korban hendak naik mobilnya usai membeli buah di Pasar Sei Sikambing Medan.Kedua tersangka yang berboncengan mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 5959 AFO, dari awal sudah mwngintai korban langsung mendekat dan merampas kalung 10 gram korban.

Tak mau kehilangan kalung emasnya, spontan saja korban langsung
berteriak minta tolong sehingga teriakan korban mengundang perhatian warga dan pengguna jalan yang sedang melintas dilokasi.

Tak mau kehilangan kefua pelaku,lantas warga pun langaung meringkus pelaku.
Lantaran geram dengan pelaku,masda pun langsung menghajarnya hingga babaak belur.Beruntung aksi main hakim massa terhenti setelah petugas Polsek Helvetia yang sedang patroli langsung mengamankan keduanya ke Mapolsek Helvetia.

Di kantor polisi, pelaku Abdul nekat menjambret lantaran sedang butuh uang untuk biaya persalinan istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan.
“Aku butuh biaya untuk istriku yang mau melahirkan,” aku pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia AKP Hendrik T mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih mengembangkan penangkapan jambret ini.”Keduanya masih kita periksa,” ujar Hendrik.(Ade)

Foto : ilustrasi.

News Feed