oleh

Dua Begal Tewas Baku Tembak dengan Polisi

OKEBUNG |
Petugas jajaran Polresta Bekasi Kabupaten baku tembak dengan kawanan begal di Kampung Kaliulu RT 02/RW 01, Desa Karangharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi,pagi tadi.Dalam aksi baku tembak tersebut,dua begal tewas.

“Anggota sempat tertembak, untungnya pakai rompi antipeluru,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Wirdhanto Hadicaksono di Cikarang, Senin (09/03/2015).

Dia menyebutkan, dua pelaku yang tewas adalah Kar (50) dan Nim (40). Mereka tewas tertembak di bagian punggung. Ketika ditangkap, mereka melarikan diri mengendarai sepeda motor sekitar pukul 07.00 WIB.

“Kami berikan tembakan peringatan tidak diindahkan. Mereka malah membalas dengan tembakan ke arah petugas,” katanya,dilansir merdeka.com.

Menurutnya, para pelaku merupakan begal yang menggasak uang tunai milik juragan beras di Desa Karang Asih, Cikarang Utara sebesar Rp 150 juta pada 19 Februari lalu. Saat itu korban dihadang begitu keluar rumah.

Dari pengungkapan kasus itu, polisi menyita dua senjata api, golok dan sepeda motor. Jenazah pelaku dibawa ke RS Polri Kramatjati. Polisi masih melakukan pengembangan.[admin]

Foto|ilustrasi\

News Feed