oleh

Dua Balita Tewas Terpanggang Api Di Hamparan Perak

DELISERDANG-OKB|
Musibah kebakaran merenggut korban jiwa kembali terjadi di Medan,Sumut.Kali ini terjadi kebakaran di Hamparan perak dengan menghanguskan satu unit rumah milik Jamal (40) dan Zubaidah (32) persisnya berada di Jalan Perintis Kemerdekaan,Jumat (18/07/2014)malam.Tak hanya rumahs aja ludes dilalap sijago merah,dua balita pun tewas terpanggang api membara.
Sementara orang tua kedua balita tersebut kondisinya cukup parah dan kini masih dalam perawatan.Tidak ada yang mengetahui apa penyebab kebakaran tersebut, namun saat berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran sudah berhasil memadamkan api.
Atas peristiwa tersebut, terlihat sejumlah personel Polsek Hamparan Perak berada di lokasi kebakaran untuk melakukan pengamanan.
Sementara itu,Kapolsek Hamparan Perak Kompol B.Pasaribu SH melalui Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Iptu Ponijo mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, api diduga berasal dari bensin eceran yang dijual korban.
“Kita masih melakukan penyelidikan lebih mendalam. Berdasarkan keterangan saksi sumber api dari bensin, namun itu masih dalam proses penyelidikan. Untuk jenazah kedua korban tewas sudah dibawa ke RSU Dr Pirngadi Medan,” ucapnya.(admin)
Foto :ILustrasi/Net/

News Feed