oleh

DPO Polsek Medan Baru Pembunuh Muslim Tewas dalam Pelarian di Riau

OKEBUNG|
Haris (28)warga kawasan Jalan Flamboyan,Kel Tanjung Selamat,Kec Medan Tuntungan,pelaku pembunuh ,Muslim (23) warga Jalan Tengku Cik Ditiro, Gang Taruma Belakang, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia,akhirnya tewass dalam pelariannya di Riau,Senin (11/05/2015).

Informasi diperoleh dari sumber menyebutkan,tersangka pembunuh juru parkir tersebut diduga tewas akibat menderita penyakit dibagian perutnya.

“Haris pelaku pembunuh Muslim tadi siang sudah dimakamkan keluarganya ,dia meninggal dunia karena sakit dalam pelariannya.Haris sempat menjadi daftar pencarian orang (DPO) Polsek Medan Baru,”ungkap sumber okebung.com.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Muslim, seorang juru parkir di kawasan Jalan Imam Bonjol Medan, Provinsi Sumatera Utara, tewas ditikam temannya di Jalan Muara Takus, Senin (20/10/2014)sekira pukul 01.00,dinihari.

Menurut informasi diperoleh okebung.com ,Senin (20/10/2014) sore, sebelum korban Muslim tewas,dirinya bersama tersangka Haris (28) warga Tanjung Selamat, menyelesaikan pekerjaan di kawasan Jalan Imam Bonjol Medan.

Saat itu korban dan tersangka sempat bersama menjaga sejumlah papan bunga saat ada acara di Hotel Tiara Medan. Setelah acara selesai, Haris pun beranjak pergi. Melihat Haris tidak ada lagi di lokasi, korban mengirim pesan singkat yang berisi meminta uang setoran sebesar Rp20 ribu.

Menerima SMS, kemudian tersangka meminta korban datang ke Jalan Muara Takus. Tidak tahu kenapa, begitu Muslim tiba di lokasi yang dituju, Haris langsung menikam perut korban sebelah kanan dengan pisau hingga Muslim tewas di tempat dan pelaku langsung melarikan diri.

Sedangkan mayat korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Materna dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Dr Pirngadi Medan,guna kepentingan outopsi.

Atas tewasnya Muslim,petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru pun langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya menerima informasi bahwa pelaku pembunuh Muslim tewas di kawasan Provinsi Riau karena diduga menderita sakit.[admin]

Foto| Dok.okebung.com\ist

News Feed