oleh

Dor,Dor…Buruh Harian Lepas Tewas Ditembak OTK

OKEBUNG|
Aksi penembakan kembali terjadi Makasar.Kali ini,Mukram (21),warga Jalan Alauddin, Makassar, tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah tertembak peluru di bagian bahu kanan dan tembus rusuk kanan,Sabtu (11/04/2015 )sekira pukul 22.00 WITA.

Sementara itu, petugas kepolisian pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Muhammad Endro.

“Iya, identitas pelaku sudah kami kantongi,” kata Endro yang ditemui di RS Bhayangkara, Minggu (12/04/2015)dikutip dari okezone.com.

Terpisah,Hasni alias Nani (25), rekan korban, mengatakan, dirinya tidak tahu siapa yang menembak Mukram. Setelah penembakan itu terjadi, Mukram datang ke warung milik ibunya, Daeng Killo (45), dalam kondisi sudah terluka mengunakan motor. Saat itu, Daeng Killo tidak berada di warung karena sedang membeli obat apotik.

“Saat itu saya lagi cuci piring dan mendengar teriakannya (Mukram). Setelah memarkirkan motor, ia terlihat lemas dan sempat menabrak meja di warung,” beber Nani yang menjadi pelayan di warung makan Daeng Killo.

Melihat kondisi Mukram, Nani kemudian meminta pertolongan warga lain untuk membawa korban ke rumah sakit. “Saya berteriak minta pertolongan, warga kemudian Mukram dibawa ke rumah sakit,” tambah Nani.

Nani mengaku, tidak tahu siapa yang melakukan penembakan tersebut, dan setahu dirinya Muhram tidak pernah terlibat pertikaian dengan siapapun.

“Mukram kalau di rumah jarang bicara dan dia orang yang sangat pendiam,” pungkasnya.(admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed