oleh

Dor..,Dor Perampok Bersenpi Roboh Ditembak Polisi

OKEBUNG|
Berkat kesigapan petugas Satreskrim Polresta Medan,satu dari lima pelaku perampokan Indomaret roboh ditembak polisi,setelah terjadi aksi baku tembak antara polisi dan pelaku perampokan di Jalan Sutomo Ujung, tepatnya di Simpang Jalan Mahoni Medan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi, kejadian tersebut berawal saat pelaku berjumlah 5 orang dengan menumpangi mobil Avanza warna hitam datang ke Gerai Indomaret yang berlokasi tak jauh dari Mako Polresta Medan.

Begitu para pelaku masuk ke Indomaret dengan cara menjebol pintu dan memadamkan listrik Indikator,warga setempat yang ketepatan melintas di TKP
kemudian melaporkan ke Polisi lantaran melihat gelagat mencurigakan para pelaku.

Menerima informasi itu kemudian petugas Satreskrim dalam waktu singkat tiba dilokasi.Ternyata kedatangan polisi diketahui para pelaku yang langsung menembakan ke Polisi.

“ Polisi dan pelaku baku tembak bang,tapi pelaku kena tembak polisi .Jago juga anggota Reskrim Polresta Medan,” ujar warga yang enggan ditulis namanya.

Dalam aksi baku tembak petugas Satreskrim Polresta Medan itu berhasil menangkap dua pelaku perampokan tersebut.

” Ada dua orang perampok yang diamankan, satu ditembak, satu lagi dapat ketika sembunyi dirumah warga,” jelas salah satu warga sekitar yang tidak mau di tulis namanya di koran ini.

Sementara pelaku yang lain masih dalam pengejaran petugas, dan diduga para pelaku dalam melakukan aksi perampokan menggunakan senjata api jenis FN. (Rio)

Foto : TKP

News Feed