oleh

Dongkrak Penjualan All New Pajero Sport,Mitsubishi Andalkan Sumatera

OKEBUNG|
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia mengandalkan Sumatera untuk bisa mendongkrak penjualan All New Pajero Sport.

Hal ini sangat beralasan. Karena dari 2.715 daftar inden all new Pajero Sport yang masuk sejak pemesanan dibuka yakni pada 18 Januari 2016, Sumatera merupakan penyumbang kedua terbesar setelah kawasan Jabodetabek.

“Sebelumnya (2015), penjualan Pajero Sport 700 unit (di Sumatera). Untuk tahun ini, dengan adanya penambahan diler, ditargetkan penjualannya bertambah 200 unit. Jadi secara total bisa mencapai 900 sampai 1.000 unit per tahun. Jadi dengan penambahan diler ini diharapkan dapat meningkatkan target penjualan Pajero Sport di Sumatera dari 18 menjadi 25 persen,” papar Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB, Irwan Kuncoro, di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (10/02/2016)dilansir okezone.com.

Hal senada dengan Irwan, Kevin Kennedy selaku Presiden Direktur Berlian Maju Motor (BMM) jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Sumsel mengungkapkan keyakinannya all new Pajero Sport akan diterima pasar Sumatera, khususnya Sumsel.

“Ekspektasi kami untuk Pajero Sport tinggi. Karena dilihat dari modelnya yang saat ini, fiturnya sangat bagus. Ini produk andalan Mitsubishi juga,” kata dia.

Untuk penjualan di BMM sendiri, sebut dia, Pajero Sport terjual sebanyak 212 unit pada 2015. Sementara pada 2016, ia yakin jumlahnya bertambah menjadi di atas 300 unit.

“Kami berharap pasti naik dari angka 212 unit. Ekspektasi kami jadi di atas 300 unit di 2016. Kita tahu ekonomi sudah mulai membaik, walaupun masih pelan. Kami harap bisa di atas 300 unit,” pungkas dia.

Seperti diketahui, selain BMM ada grup lain yang menjadi bagian dari jaringan diler resmi Mitsubishi di Sumatera. Penjualan dari grup lain tersebut juga tidak sedikit.

Mitsubishi All new Pajero Sport diluncurkan untuk pasar Sumsel hari ini. Varian GLX 4×4 MT dibanderol Rp503,5 juta, Exceed 4×2 AT Rp454,5 juta, Dakar 4×2 AT Rp502,5 juta, dan Dakar 4×4 AT Rp631,5 juta. Harga tersebut on the road Sumsel.

Presdir KTB serahkan kunci pajero sport secara simbolis kepada pemesan (okz)

Foto dari internet

News Feed