oleh

Diuber Polisi,Takut Ketangkap,Novi Dicampakan Kekasih Kejalan

OKEBUNG|
Akibat takut dirazia petugas Polda Sumut,sepasang remaja mengendarai sepeda motor kabur dari kejaran polisi.Alhasil,guna menyelamatkan dirinya,pria tersebut mencampakkan kekasihnya kejalan,Kamis (23/10/2014)sekira pukul 23.00 WIB.

Akibat dicampakan kekasihnya,Novi (20)warga Jalan Sekip Gang Walet mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.Sementara kekasihnya kabur dari kejaran petugas lantaran ketakutan ketangkap.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut bermula disaat puluhan petugas Polda Sumut menggelar razia kendaraan di Jalan Nibung Raya Medan Petisah.

IMG_20141023_232031

“Kami rencana mau beli nasi goreng bang.Kami ngebut tadi karena takut ditangkap kawanku tadi bang.Kalau dia bawa narkoba apa tidak saya tidak tau bang,”ungkap Novi kepada okebung.com.

Masih dikatakannya bahwa temanya tadi memang ada melemparkan sesuatu kejalan saat dikejar polisi. “Ada pak,tapi saya gak tau apa yang dilemparkannya,”ucapnya.

Pantauan,belasan petugas Shabara Polda Sumut bersenjata lengkap terlihat mencari benda yang dilemparkan kekasih Novi.Namun,tidak juga ditemukan.

Hingga berita ini dilansir Novi pun dilepaskan oleh petugas polisi.Sementara Novi pun pulang dengan menumpang betor kerumahnya untuk mengobati lukanya.(admin)