oleh

Dituduh Mencuri, Dua Omak-Omak Digiring ke Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Dituding mencuri uang Rp 3 juta milik pedagang jeruk dan tomat,Napsar boru Tarigan (65) di Pasar Tradisional Pringgan,dua omak-omak,Delima boru Situmorang (50) warga Jalan Pertahanan Gang Rahayu, Desa Patumbak Kampung, Kec. Patumbak,Kab Deliserdang,Prov Sumut dan Daya Dewi boru Aritonang (50) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Teladan Barat, Medan Kota harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Polsek Medan Baru,Sabtu (06/09/2014).

Informasi diperoleh menyebutkan,aksi pencurian yang dilakukan oleh kedua omak-omak (ibu-ibu)ini ketika usai belanja jeruk di tempat korban berjualan.Saat melayani pelaku membeli jeruk,korban tak sadar uangnya dicuri oleh rekan pelaku yang berhasil kabur.Usai melayani para pelaku,korban baru mengetahui uangnya sebesar Rp 3 juta telah dicuri rekan pelaku.

“Mereka bertiga beli jeruk ke tempat saya sekaligus temannya yang kabur naik angkot duluan mencuri uang saya.Makanya saya ribut dan akhirnya sua orang ini ditangkap sama penarik becak dan juru parkir lantaran saya berteriak maling,” terangnya.

Di Mapolsek Medan Baru, kedua pelaku membantah bahwa mereka mencuri uang korban.
“Tadi memang saya beli jeruk satu kilo tempat inang itu. Habis itu kami berdua pergi. Kami tidak tau siapa yang mengambil itu. Bukan kawan kami dia, kami ke pajak cuma berdua saja mau belanja ke Ramayana,”aku salah satu pelaku.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak polisi terkait diamankannya dua omak-omak tersebut.(Jek)
Foto:Ilustrasi/

News Feed