oleh

Dituding Meras,Dua Pria Diamankan Petugas PRC

OKEBUNG|
Pontas Jimi Rio (34) dan Simson T (32), keduanya warga Jalan Sei Belutu, Medan terpaksa harus berhadapan dengan hukum. Pasalnya, keduanya diamankan petugas unit Polisi Reaksi Cepat (PRC) Sabhara Polda Sumut karena dituding melakukan pemerasan terhadap  Rakif (47) warga Desa Dusun 3 Danau Sijabut, Kabupaten Asahan di Simpang Jalan Iskandar Muda Ujung,Sumatera Utara Jumat (06/02/2015) malam.

Informasi dihimpun di Polsek Medan Baru menyebutkan,diamankannya kedua pria tersebut bermula ketika petugas PRC Shabara Polda Sumut sedang melakukan patroli dan melihat kedua pria mencurigakan gerak-geriknya sedang mendekati Rakif.

Melihat gelagat keduanya mau berbuat jahat ,lantas petugas unit PRC Poldasu yang sedang berpatroli di lokasi langsung memboyong keduanya ke Mapolsekta Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Keduanya kita amankan di simpang lampu merah Jalan Iskandar Muda Ujung saat hendak memeras korbannya,” kata Johannes,petugas PRC.

Ketika digeledah petugas polisi tidak ada menemukan senjata tajam maupun narkoba dari saku celana para pelaku.”Mana ada kami peras dia (korban),” sebut Simson.

Karena merasa tak bersalah membuat Simson tak henti-hentinya berteriak-teriak.”Mana ada saya peras dia,saya tidak bersalah, kalau terbukti saya bersalah dibunuh pun siap,” imbuhnya.[jek]

News Feed