oleh

Dituding Hipnotis dan Mau Perkosa Siswi SMA, Dua Pria Ditangkap Polisi

DEPOK-OKB|
Kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan dua pria terhadap siswi SMA tertangkap sudah dua pelakunya.Dalam hitungan jam,dua pelaku penghipnotis gadis ABG di Cimanggis Depok  berhasil ditangkap pihak polisi.

Kedua pelaku yakni,Rid (34) dan HH (29)diringkus petugas buser Polsek Cimanggis di wilayah Cimanggis.

“Berdasarkan keterangan korban,  pelaku  dibekuk di  penginapan kelas melati di kawasan Cimanggis Depok sekitar pukul 02:00. Sedangkan laporan korban pukul 20:00,”ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto kepada Pos Kota di ruang kerjanya, Sabtu (09/08/2014) siang,melansir poskotanews.com.

Sementara itu bahwa pelaku kepada polisi membantah telah melakukan pelecehan seks terhadap korban.
“Saya berani sumpah korban tidak diapa-apakan. Saya berani digebukin orang sekampung tidak ada kejadian yang disangkakan korban,”kata Rid warga Jakarta Selatan ini.

Kapolsek menambahkan kasus ini akan segera dilimpahkan ke unit PPA Polres Depok. “Karena kasus pelecehan di bawah umur, kasusnya dilimpahkan ke PPA Polres Depok,”demikian.

Sebagaiamana diberitakan sebelumnya, SR alias Kiki (17)warga Condet mengaku dihipnotis pada saat  turun dari angkot dengan cara menepuk punggung kirinya  lalu tidak sadarkan diri.  Korba lalu dibawa ke satu penginapan kelas melati di Cimanggis Depok. Korban mengaku  dipukul dan dibekap serta tubuhnya diraba-raba oleh pelaku disaat sedang tidak sadarkan diri. Namun dia tiba-tiba sadar setelah pundaknya ditepuk kemudian berteriak sehingga pemerkosaan batal. (Pkt/Admin)
Foto:Ilustrasi/

News Feed