oleh

Ditinggal Sehari,Rumah Pembantu Dekan 1 Universitas Sutomo Digasak Maling

PERCUT-OKB|
Tiga sekawan,Soli (38) Wanto (28) dan Fauzi (22) yang mengontrak rumah di Jalan Pancing III Kec Percut Sei Tuan ini baru saja mengalami nasib sial setelah mudik lebaran ke kampung halaman mereka. Pasalnya mereka sudah kehilangan TV dan uang Rp 3 juta akibat digasak kawanan maling.

Pengakuan Fauzi mengatakan saat itu rumah kontrakan yang sudah 1 tahun mereka tempati sudah ditinggal sebelum lebaran.” Saat takbiran kami pergi semua kekampung kami masing-masing bang, aku tempat mamaku dan pak Soli pulang kampungnya di Kisaran, sedangkan Wanto ke Pakan Baru,” ungkap Fauzi.

Lanjutnya, awalnya yang nempati rumah tersebut ada 7 orang lantaran sebulan lalu 4 orang sudah tidak mengontrak rumah tersebut dan ada 3 kunci yang memegang untuk membuka pintu utama rumah kontrakan tersebut dan

“Dua kunci lagi kami yang pegang.Kami menaruh curiga terhadap orang yang juga pernah pegang kunci bang.Bagaimana tidak curiga, pasalnya saat Wanto pulang dihari Sabtu (02/08/2014) itu rumah dalam keadan terkunci dan tidak ada tanda-tanda kerusakan terlihat di jendela,” kata Fauzi kembali.

Akibat kejadian itu,katanya,Soli yang merupakan Dosen PR 1 di Universitas Sotumo. Mengalami kehilangan uang sebesar Rp 3 juta rupiah dari kamarnya dan TV Merek China sedangkan Wanto kehilangan Gitar dan Sepatu mahalnya.

Terpisah Kompol Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung menyebutkan bahwa pihaknya belum terima laporan,apabila telah kita terima akan kita tindaklanjuti segera.

.” Saya belum terima laporannya dan bila sudah menerima akan langsung memeriksa empat orang yang mereka curigai,” katanya.(Ade)
Foto:ilustrasi/

News Feed