oleh

Ditinggal Sebentar, Mobil Pick Up Mandor Ikan Raib Dicuri

MEDAN SUNGGAL- OKB|
Aksi pencurian kendaraan roda empat hingga saat ini masih terus berlanjut saja.Kendati para pelakunya sudah banyak yang diringkus.Namun,para pelakunya masih saja berani melakukan aksinya.

Seperti yang dialami Herdin Manihuruk (52) warga Jalan Bunga Cempaka, Kel. PB Selayang 2,Kec.Medan Selayang.Dirinya harus mendatangi Mapolsek Sunggal untuk melaporkan atas kehilangan mobil Carry Pic Up miliknya dikawasan Pajak Pagi,Tanjung Selamat, Medan Selayang. Kamis (07/08) sekira pukul 07.00 WIB.

Pengakuan,Herdin Manihuruk,pencurian ini terjadi saat ia sedang mengantar ikan di Pajak Pagi di Tanjung Selamat. Tiba
di pajak, Herdin langsung memarkirkan mobil Cery Pic Up miliknya ditepi Jalan, semantara ia masuk kedalam pajak untuk mengantarkan ikan pesanan pelanggannya.

Tak berapa lama, usai mengantarkan ikan, sekira 15 menit, Herdin kembali untuk melanjkutkan perjalanannya. Namun tiba di parkiran, Herdin tak lagi melihat mobilnya. Awalnya Herdin berusaha mencari tau dengan menanyakan kepada para pedang lainnya, sayang usaha Herdin untuk mendapatkan mobilnya tak membuahkan hasil.

“Saya tiap hari antar ikan di Pajak Pagi Tanjung Selamat pak, tiba disana mobil saya parkirkan dipinggir jalan, tiba-tiba pas saya balik mobil saya sudah tidak ada lagi,”terangnya.

Usai mendengarkan keterangan dari korban, petugas langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (ADE)
Foto:ilustrasi/

News Feed