oleh

Ditikam 5 Preman,Warga Tembung Kritis di Rumahsakit

OKEBUNG|
Beni (34) warga Jalan Pasar III Tembung, Gang Sejahtera,Desa Datuk Kabu,Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatera Utara terpaksa harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Muhamadiyah Jalan Mandala By Pass, Medan Denai, Jumat (05/09/2014). Pasalnya,bahu kanan Beni ditikam beberapa pria yang mengaku preman.
     
Informasi dihimpun okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut bermula siang itu Beni mendatangi rumah,kakaknya, Abai (40) warga Pasar III Tembung,Gang Silaturahim bermaksud
hendak menjahit tas. Namun,setibanya di depan rumah kakaknya, ia tak sengaja
melihat beberapa pria yang disebut-sebut sebagai preman kampung.

Tak senang, para preman yang berjumlah lima orang itu menghampiri korban.Para preman itu selanjutnya masuk ke halaman rumah Abai, dan tiga orang diantaranya sembari menenteng pisau dan berusaha menikam Beni.

Melihat itu,Abai mencoba mengusir para preman kampung itu.Namun,salah seorang pelaku berinisial A langsung menikam bahu kanan Beni. Korban pun langsung tersungkur bersimbah darah. Selanjutnya A dan teman-temannya langsung meninggalkan lokasi.
   
Keluarga korban yang tinggal tak jauh dari lokasi, yang melihat kejadian itu, berusaha mengejar para pelaku. Tetapi A dan teman-temannya justru menghujani keluarga korban dengan batu, sehingga mereka memilih mundur.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Muhammadiyah,dan mendapat 9 jahitan akibat luka tikaman di bahunya. Usai mendapat perawatan medis, korban didampingi keluarganya mendatangi Polsekp Percut Sei Tuan, untuk membuat laporan.
    
Terpisah, Kompol Ronald Sipayung SH SIK MH ketika dikonfirmasi,
membenarkan adanya laporan korban penikaman. “Korban dan saksi-saksi
masih kita periksa intensif, dan Beni sudah kita arahkan untuk di visum. Kasusnya masih dalam proses, dan secepatnya pelakunya akan kita tangkap,” ujarnya kepada okebung.com (Ade)

Foto:Ilustrasi/

News Feed