oleh

Ditikam 17 Liang,Pekerja Kafe Tewas

OKEBUNG|
Ditikam 17 liang,Sakirin (24) tewas di kamar kostnya Jalan Kidang Pananjung, RT 1 RW 10, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung,

Atas kejadian tersebut,hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan sejumlah penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap seorang pekerja kafe,pada Sabtu kemarin.Parahnya, di tubuh korban terdapat sebanyak 17 luka tusuk yang dihujam benda tajam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, dari hasil olah TKP pihaknya mendapati tubuh korban telungkup di kamar kost dan tertutup bed cover.

“Dari hasil identifikasi awal terdapat 17 luka yang diduga dikarenakan benda tajam,” jelasnya, Minggu (05/04/2015)sebagaimana dilansir okezone.com.

Pudjo menuturkan, 17 luka tersebut terdiri dari satu luka pada bagian leher, sembilan luka di bagian depan badan mulai dari dada bawah sampai perut, sedangkan dua luka lainnya di bagian tangan kiri.

Selanjutnya satu luka di bagian kaki kiri, dua luka di pinggang dalam sebelah kiri tepatnya di ketiak, dan terakhir dua luka di bagian punggung kiri.

“Di lokasi anggota mendapati sebilah pisau yang tertindih di bagian pinggang sebelah kanan dalam keadaan bengkok,” terangnya.

Selain itu, dari lokasi kejadian pihak kepolisian juga menemukan barang bukti lain berupa jaket milik korban yang terdapat darah dan sebuah dompet korban berisi KTP dan uang Rp65ribu.

“Pihak kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan ini untuk mengungkap pelaku pembunuhan,” ujarnya.(admin)

Foto |Ilustrasi\

News Feed