oleh

DITENGAH DAMPAK COVID – 19,BABINSA KORAMIL 0201 – 12/BS BANTU WARGA POTONG HEWAN QURBAN

OKEBUNG|
Moment Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 kali ini sangat spesial dari tahun tahun sebelum nya,karena di hadap kan dengan virus covid-19 yg melanda pelosok negri ini dan sehingga dapat dimanfaatkan oleh Personil Koramil 12/hp Pelda Wagiran dan rekan rekan babinsa yg lainya, Babinsa Ramil 0201-12/hp, bersama panitia pemotongan hewan kurban di tiap tiap mesjid maupun desa bergotong-royong membantu masyarakat desa yg ada di wilayah Kec. Hamparan perak Kab. Deli Serdang membagikan daging qurban,Jumat (31/7/2020).

Seluruh Babinsa Ramil 0201-12/hp saat bergotong royong bantu warga merubuhkan hewan Qurban

Babinsa menjelaskan, sebanyak beberapa ekor sapi dan kambing yang menjadi Qurban pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 khusus di Masjid yg ada di desa desa kec. Hamparan perak Kab. Deli Serdang.

Warga tampak antusias dalam kegiatan pemotongan hewan qurban ini. Kehadiran para Babinsa di Lokasi pemotongan hewan Qurban menjadi salah satu wujud kedekatan Babinsa dengan masyarakat.

Sementata Remaja mesjid yg membantu dlm pemotongan hewan kurban mengatakan bahwa, di setiap kegiatan kemasyarakatan Babinsa selalu hadir untuk bersama dan bergotong-royong membantu di desa, khususnya kegiatan di Masjid ini.

“Mungkin inilah Usaha TNI AD agar selalu dekat dengan Rakyat, karena memang TNI harus turun langsung untuk melindungi dan mengatasi kesulitan warga disekelilingnya,” katanya.(12)

News Feed