oleh

Distop Polantas,Pemuda Ini Buang 2 Gram Sabu

OKEBUNG|
Petugas Satlantas Polresta Medan mengamankan seorang pemuda paruh baya, saat melakukan pemeriksaan rutin terhadap pengendara di Jalan Imam Bonjol, Medan. Penangkapan dilakukan karena warga tersebut melarikan diri ketika kendaraannya sepeda motor Yamaha Mio BK 4161 ABL diperiksa oleh petugas.

“Dia tadi distop petugas, tapi begitu kendaraannya digeledah, yang bersangkutan langsung lari sambil membuang sesuatu yang diduga sabu,” kata Aiptu Nasir Tarigan dilokasi, Rabu (05/11/2014)dilansir mbc.

Penangkapan terhadap pemuda tersebut berlangsung dengan dibantu sejumlah warga termasuk pihak security Hotel Danau Toba. Sebab, yang bersangkutan melarikan diri ke pelataran hotel yang berada tak jauh dari lokasi tersebut.

“Dia tadi lari, kami pikir perampok makanya kami bantu menangkap,” ujar Zul salah seorang warga.

Penangkapan ini mengundang perhatian dari para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Sebab, pemuda tersebut terus meronta dan menyatakan dirinya tidak bersalah saat dipaksa masuk ke mobil patroli polisi. Dari lokasi tersebut, polisi menemukan 2 gram sabu yang sempat dibuang oleh yang bersangkutan.(net)
Foto:ilustrasi/

News Feed