oleh

Distop 4 Pasangan Remaja,Ditodong Pisau,Sepeda Motor Yuda Dibawa Kabur Dua Wanita

PATUMBAK -OKB|
Aksi kejahatan menjelang lebaran bermacam modusnya dilakukan para pelaku.Kali ini, pelakunya dibantu oleh dua orang wanita. Dua wanita yang ditaksir berusia sekitar belasan diduga menjadi aktor utama perampokan sepeda motor Suzuki Satria FU BK 2320 AEK milik,Yuda (20)warga Jalan Simpang Limun Kecamatan medan Amplas, Selasa (15/07/14).

Akibatnya,korban pun mendatangi Mapolsek Patumbak guna melaporkan kejadian menimpa dirinya itu.

Dikantor polisi korban menceritakan, kejadian itu berawal disaat dirinya yang mengendarai sepeda motor Satria FU hendak kerumah temannya yang berada di Jalan Kongsi Gang Swadaya Desa Mariendal,Kecamatan Patumbak. Namun saat melintas di Jalan Marindal tepatnya di depan Perumahan Vila Gading Mas, dirinya di hadang oleh dua sepeda motor yang berjumlah 4 orang.

” Pas lewat di Jalan Marendal,tepat didepan Vila Gading Mas,pertama kali cewek dua orang naik kereta (sepeda motor,red) Beat berhenti di depanku bang, tidak lama langsung datang dua teman prianya dari belakang naik kereta Supra Fit, lalu  salah satunya turun langsung menodongkan pisau kearahku bang,”ujar Yuda.

Sebelumnya kalau keempat pelaku yang tidak kenalnya (OTK) tersebut mengaku kalau adik mereka telah di tabrak oleh korban. ” Kedua kereta mereka tidak pake nomor polisi bang,” kata korban.

Korban yang bekerja sebagai  koki masak di sebuah warung kuliner di Jalan Simpang Limun itupun mengaku kalau dirinya tidak bisa memberontak lagi. Pasalnya salah satu diantara pelaku meminta dibonceng olehnya dengan menempelkan senjata tajam kearah perut korban, sementara yang lainya mengawal korban sebelah kanan dan kiri.

“Aku diarahkan ke Jalan Bajak dua, saat di sana kereta aku di ambil, tidak ada satu orangpun yang melihat bang,” ucap Yudha.

Terpisah,Kapolsek Patumbak Kompol Andiko Wicaksono yang dikonfirmasi wartawan mengaku sudah menerima laporan dari korban dan sudah menurunkan  tugas luar untuk melakukan cek TKP.

“Laporan korban telah kita terima dan anggota sedang cek lokasi kejadian,”ujar Andiko (btk/net)

News Feed