oleh

Diserang Kelompok Bersenjata, Anggota Brimob Ini Terkena Tembakan Rekannya

JAYAPURA -OKB|
Pasca tertembaknya seorang personil Brimob yang bertugas di Kabupaten Lany Jaya, Papua yang terkena selongsong peluru tepat di bagian mata kiri,Senin(04/08/2014)pagi tadi. Pelaku penembakan diduga rekan seprofesinya karena gugup saat diserang dengan tembakan oleh kelompok bersenjata.

Beruntung korban yang diketahui bernama Brigpol Subahri itu selamat dan kini mendapat perawatan di rumah saki.

Melansir okezone.com, Kepala Penerangan Kodam 17 Cenderawasih, Letkol Rikas Hidayatullah, membenarkan informasi adanya penembakan tersebut. Dia menjelaskan, penembakan tersebut terjadi saat anggota Brimob tersebut tengah melakukan konvoi.

Mereka usai menjemput Sekda Kabupaten Lany Jaya dari arah Distrik Tiom menuju Distrik Indawa. Saat berada di di antara Kampung Jiwilu dan Kampung Wiremgambur, Distrik Tiom, Kabupaten Lany Jaya, pasukan diserang kelompok anggota bersenjata.

“Kejadian itu terjadi sekira pukul 06.50 WIT. Saat baku tembak pun terjadi, diduga pelaku gugup sehingga salah menembak,” jelas Rikas.

Korban kemudian mendapat perawatan medis di rumah sakit Tiom. Kondisi korban dilaporkan telah membaik. Situasi di Kabupaten Lany Jaya paska penyerangan kelompok kriminal bersenjata pagi tadi sudah membaik. (Admin)

Foto:ilustrasi/net/

News Feed