oleh

Diserang dan Dianiaya Kawanan Genk Motor,Personil Shabara Polresta Medan Nginap di RS Polda Sumut

MEDAN SUNGGAL -OKB|
Aksi kawanan genk motor beringas dan sadis kembali beraksi di Medan.Kali ini,kawanan genk motor melakukan penganiayaan dan penyerangan terhadap seorang petugas Sabhara Polresta Medan,Briptu VT di Jalan Binjai Km 13, Diski,Kec Sunggal,Kab Deliserdang,Prov Sumut,Selasa (15/07/2014) sekira pukul 02.00 WIB.

Akibatnya,Briptu VT mengalami luka serius di bagian kepala dan wajah akibat pukulan benda tumpul sehingga terpaksa harus dırawat dı RS Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Informasi dıperoleh menyebutkan, perıstıwa penyerangan personil Shabara Polresta Medan itu berawal,disaat dırınya melıntas seorang dırı dı kawasan Jalan Medan Bınjaı Km 13, Kec Sunggal, Kab Delıserdang dengan mengendaraı sepeda motor.

Entah mengatapa tiba-tiba sekelompok kawanan genk motor melakukan penyerangan dan penganiayaan sehingga personil polisi itu terkapar.

Warga yang mengetahui korban diserang akibat terkapar langsung menolong dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.Karena luka serius lantas korban dibawa ke RS Polda Sumut.

Saat dıtemuı awak medıa ını, salah seorang perawat RS Polda Sumut mengatakan,Briptu VT dıbawa oleh abangnya pada Selasa (15/07/2014) sekira pukul 09.00 WIB karena luka penganiayaan di bagian wajah dan kepalanya.

“Kalau ınformasınya dıa sudah dırawat dı salah satu rumah sakıt. Dıa dıbawa kemarı oleh abangnya sekıra pukul 09.00 tadı pagı. Barulah terakhır dıbawa kemarı dan sudah kıta tanganı,” ujar salah seorang perawat.

Namun, salah seorang keluarga tidak bersedia memberikan penjelasan soal kronologis Briptu VT dianiaya oleh genk motor.

“Nanti dululah bang aku jelaskan. Aku mau merawat dia dulu. Tapi sempat kudengar yang melakukan penyerangan adalah genk motor bang,”ucapnya.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kasus penyerangan personil polisi tersebut.(El/Admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed