oleh

Disangka Menjajakan Diri,Dua Waria Pekerja Salon Nyaris Diangkut Satpol PP

OKEBUNG|
Sejumlah pengguna jalan dikawasan Jalan Iskandar Muda, Kec. Medan Baru tepatnya di samping Kantor Pos Pringgan tiba-tiba mendadak heboh, Rabu (05/11/2014) sekira pukul 22:30 Wib. Pasalnya, dua orang waria yang bekerja di salah satu salon di lokasi tersebut nyaris diangkut petugas Satpol PP. Alhasil keduanya pun sontak menjerit histeris hingga mengundang perhatian warga.

Informasi yang dihimpun OKEBUNG.COM di lokasi, awal kejadian bermula saat puluhan petugas Satpol PP melakukan razia PSK dan Waria yang kerap mangkal di seputaran Jalan Iskandar Muda dan Jalan Gajah Mada Medan.

Saat melintas di Jalan Iskandar Muda Medan, dua orang waria pun tampak baru saja pulang kerja dari salon dan tengah menumpangi sebuah betor. Melihat itu, para petugas Satpol PP pun langsung melakukan penyergapan.
Merasa terkejut lantaran baru pulang kerja, kedua waria tersebut pun langsung menjerit histeris.

“Kami baru pulang kerja, Pak, sumpah kami baru pulang kerja. Tolong, kami baru pulang kerja dari salon,” teriak mereka berdua seraya memberontak dari genggaman para petugas saat berada di atas betor.

Melihat itu, warga pun mulai berdatangan sembari membela kedua waria tersebut. Karena saling berdebat, petugas pun memilih melepaskannya dan meninggalkan lokasi untuk mencari target yang lain.

Dari amatan wartawan, petugas berhasil mengamankan dua orang PSK. Satu orang PSK terjaring di Jalan Iskandar Muda. Sementara satu orang lagi terjaring saat mangkal di Jalan Gajah Mada tepatnya di simpang Jalan KH Wahid Hasyim Medan. Saat dilakukan penangkapan keduanya langsung memilih pasrah.

Usai menangkap keduanya, para petugas pun memilih meninggalkan lokasi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Satpol PP dan mereka masih melakukan penyusuran di seputaran kota Medan yang dianggap rawan lokasi mangkal para PSK dan para Waria Nakal. (tundua)

News Feed