oleh

Dirampok Pengendara Mio,Warga Binjai Melapor ke Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Aksi perampokan di kota Medan tak ada hentinya.Nyaris setiap hari ada korban mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan karena dirampok.Kali ini,kali ini pria tak dikenal berhasil merampok sebuah tas sandang di kawasan Jalan Hayam Wuruk,Kec Medan Baru,Senin (01/09/2014)sekira pukul 19.00 WIB.

Informasi dirangkum okebung.com,kejadian itu bermula di saat korban, Mei Butar-butar (24) warga Jalan Binjai, Pasar I bersama rekannya berjalan kaki.

“Awalnya kami baru pulang les di Jalan Kangkung dengan berjalan kaki berdua sama teman rencana mau mengambil angkot di simpang Pringgan,namun saat di tengah perjalanan persimpangan,terkejut pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio langsung memepet dan merampas tas sandang saya,”ungkap korban.

Mengetahui barang berharga miliknya dirampas,korbanpun meneriakin para pelaku.
“Setelah mereka berhasil merampok tas yang saya pegang lalu sayapun berteriak minta tolong kemudian warga yang melintas berupaya mengejar pelaku,namun para pelaku berhasil meloloskan diri,”terang gadis berambut panjang ini.

Atas kejadian tersebut,dengan ditemani kedua orang tuanya, korban pun mendatangi Mapolsek Medan Baru guna melaporkan kejadian yang dialaminya.
.
” Dengan ditemani ibu dan bapak saya lalu kami pergi kekantor polisi dan adapun kerugian atas perampasan tas sandang itu berisikan dompet,hand phone dan surat-surat berharga lainnya lah bang,”ucapnya sedih.(Jek)

Foto:Ilustrasi/net

News Feed