oleh

Dipukuli 4 OTK,Pria Asal Batubara Melapor ke Polisi

OKEBUNG|
Saparuddin (41) pria perantauan asal Batubara terpaksa harus mendatangi Polsek Sunggal. Pasalnya,dirinya melapor karena telah dianiaya oleh empat pria tak dikenal (OTK), di terminal Pinang Baris Jalan TB Simatupang, Kec. Medan Sunggal,Sabtu (01/11/2014).

Akibat dikeroyok,dirinya pun harus menahan rasa sakit diwajah Daan sekujur tubuhnya.Tak hanya dihajar,pria ini juga harus merelakan satu unit hp miliknya raib dibawa kabur.

Dikantor polisikorban mengatakan bahwa aksi penganiayaan itu terjadi di saat ia berada di Terminal Pinang Baris bertujuan untuk merantau ke Brandan, Kab Langkat,Prov Sumut.

“Awalnya saya dari kampung berencana ke Brandan merantau sebagai Nelayan. Pas tiba di Pinang Baris, saya didatangi sama seorang pemuda dan dia menawarkan untuk membeli hp saya. Waktu dilihatnya, langsung dibawa kabur hp saya,” ungkapnya.

Tak terima hpnya dibawa kabur, ia pun mencari-cari pria tersebut. Berselang beberapa jam kemudian, pemuda tersebut muncul. Tak ayal, korban menanyakan prihal hpnya itu. Kendati demikian, seketika pemuda tersebut malah menganiayanya bersama keempat teman pria tak dikenal itu.

“Hampir 2 jam juga saya tunggu pemuda itu, terakhir dia datang lagi ke situ. Pas saya tanyakan di mana hp saya, malah dipukulinya saya sama teman-temannya. Habis itu, langsung cabut lagi mereka. Makanya saya datang kemari untuk melapor,” terangnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhi Putranto saat dikonfirmasi, Sabtu petang, membenarkan pengaduan tersebut.

“Korban sudah buat pengaduan, saat ini anggota kita sedang mencari pelaku di lokasi yang disebutkan korban,” ujarnya.(ajo)
Foto:Ilustrasi\

News Feed