oleh

Dinas TRTB Pemko Medan Bongkar Bilboard Tak Punya Ijin

OKEBUNG |
Puluhan petugas Dinas TRTB Pemko Medan bersama Muspika Kec Medan Petisah melakukan pembongkaran papan Bilboard di persimpangan empat Jalan Gajah Mada -Jalan Iskandar Muda Medan,teepatnya didepan Kantor Kecamatan Medan Petisah,Jumat (26/09/2014).

Pembongkaran dipimpin langsung Kadis TRTB,Sampurno Pohan bersama unsur Muspika Kec Medan Petisah ini dimulai pukul 21.00 WIB -hingga menjelang pagi.

Disela-sela pembongkaran papan Bilboard yang diketahui milik seorang bermarga Harahap ini,Kadis menyebutkan,pembongkaran kita laksanakan karena pemilik papan Bilboard tidak mengindahkan peraturan Pemko Medan.

“Sebelum dibongkar kita terlebih dahulu memberikan peringatan,namun tidak diindahkan sehingga kita lakukan pembongkaran,”ujar Kadis TRTB kota Medan,Sampurno Pohan kepada okebung.com,Sabtu (27/09/2014)dinihari.

Saat disinggung sudah berapa banyak papan Bilboard yang dibongkar,Kadis menyebutkan bahwa yang dibongkar sudah banyak,dan ini paling besar dibongkar.

“Sebelumnya yang menangani hal ini Dinas Pertahanan Pemko Medan,namun sejak April 2014 Dinas TRTB yang menanganinya,”ungkap Kadis.

Pantauan,pembongkaran mendapat pengawalan petugas Polsek Medan Baru,Aiptu Sihombing,Panit Reskrim Polsek Medan Baru Ipda Pol T Pakpahan,anggota TNI dan petugas Dinas Perhubungan Medan.

Hingga berita ini dilansir,pembongkaran papan Bilboard menggunakan mobil krei tersebut masih berlangsung.(admin)

News Feed