oleh

Dilindas Ban Truk Polisi,Kepala Siswi SMA Raksana Pecah,Otak Berceceran

OKEBUNG |
Niat untuk mengikuti perayaan Natal di gereja bersama keluarganya pupus sudah,pasalnya Fenti Surbakti (16) warga Jalan Jamin Ginting KM 8, Kel Kwala Bekala, Kec Medan Johor, tewas ditempat setelah kepalanya terlindas ban truk milik Shabara Polresta Medan,Jum’at (12/12/2014) sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Jamin Ginting KM 10,5, P.Bulan, Kec Medan Selayang.

Sementara ibunya,Elidvina br Ginting (44) hanya mengalami luka – luka akibat tersenggol oleh mobil truck Sabhara Polresta Medan yang hendak mengantar anak pramuka dari Medan menuju Sibolangit.

Informasi dirangkum okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut berawal,saat Elidvina dan Fenti anak kedua dari tiga bersaudara ini berangkat dari rumah hendak membayar uang sekolah adiknya bernama Alex yang masih duduk dibangku Kelas II SD Putri Sion di daerah Simalingkar.

Naas, saat Fenti melintas di Jalan Jamin Ginting KM 10,5, P.Bulan, Kec Medan Selayang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 3871 AEI warna hitam disenggol oleh mobil truck Shabara Polresta Medan tepat di depan bengkel bubut Surya Tehnik.

Kontan, Fenti yang merupakan siswi kelas XII SMA Raksana, yang baru saja dalam tahap pembelajaran membawa sepeda motor kaget sehingga dirinya terhempas dan tergilas oleh ban mobil truck tersebut.

Akibatnya, darah segar keluar dari kepala belakang Fenti yang pecah hingga otak kecilnya berceceran di lokasi kejadian. Sementara ibunya hanya mengalami luka ringan di sekujur tubuhnya terutama dibagian wajah sebelah kanannya.

Informasi yang didapatkan dilokasi, terlihat masyarakat terkesan menutup diri tak banyak komentar atas kejadian tersebut yang melibatkan oknum Polri Sat Shabara Polresta Medan.

“Kejadian persisnya saya gak tahu bang, yang jelas infonya yang nabrak itu mobil truck polisi,” ungkap beberapa warga sekitar yang enggan menyebutkan identitasnya.

Terpisah, Direktur Shabara Polda Sumut AKBP Darto Juhartono,MH ketika dikonfirmasi membenarkan informasi mobil truck Shabara yang mengantar anak -anak Pramuka dari Medan menuju Sibolangit,namun mengenai lakalantas itudirinya menyuruh agar meminta infonya ke Polresta Medan.

“Infonya truck Polresta Medan melintas untuk mengantar anak-anak Pramuka dari Medan ke Sibolangit, dan coba minta infonya yang jelas ke Polresta ya. Saya juga mau cek ke Polresta,”ucapnya.(RZ)

News Feed