oleh

Dilempar Bom Molotov, Pos OKP Ditanjung Mulia Terbakar

OKEBUNG|
Meskipun sudah terjadi perdamaian bentrokan dua kubu OKP.Namun masih ada juga yang mulai memacing kerusuhan lagi.Buktinya,Kamis (04/02/2016) malam,salah satu pos ormas yang ada di Jalan Mesjid Lingkungan.11,Kel Tanjung Mulia Hulu,Kec Medan Labuhan dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK).

Akibat dilempar bom molotov terbuat dari kaleng minuman kratingdeng itu membuat pintu depan pos, kusen pintu terbakar.Selain iti kaca pos juga dipecahkan.

Informasi dirangkum okebung.com menyebutkan bahwa aksi pelemparan bom molotov di pos OKP tersebut awalnya diketahui seorang warga bernama Ariadi.Dirinya melihat sejumlah orang menaiki sepeda motor metik melemparkan bom molotov.

Melihat kejadian itu,selanjutnya Ariadi memberitahukan kepada Ketua Ranting PP Juliadi alias Adi.Menerima laporan itu lantas Ketua Ranting dibantu anggotanya serta warga setempat langsung memadamkan api yang mulai membara membakar pos tersebut.

“Kami diberitahu warga katanya pos dilempar bom molotov.ternyata benar saat kami cek dan api sudah besar.”ungkap Ketua Ranting PP.

Petugas Kepolisian Sektor Labuhan yang menerima informasi adanya salah satu pos OKP dilempar bom molotov langsung turub kelokasi.

Kapolsek Labuhan Kompol Boy Situmorang mengatakan,kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya. “Masih kita selidiki kejadian tersebut ya,” ungkap Kompol Boy.(ad)

Foto : ist.

News Feed