oleh

Dijuluki Penggila Brondong,Jennifer Lopez Kesal

OKEBUNG|
Artis cantik nan seksi Jennifer Lopez atau lebih dikenal dengan Jilo mengaku benci dijuluki wanita yang suka berpacaran dengan pria lebih muda alias berondong.

Setelah bercerai dengan Marc Anthony, Jennifer menjalin hubungan dengan penari latarnya, Casper Smart yang usianya beda 20 tahun dengannya. Pelantun Booty ini merasa label yang ditujukan kepadanya sangat tidak adil.

“Aku benci ketika mereka punya label untuk wanita yang mengencani pria lebih muda. Jika pria muda tertarik denganmu, terus masalahnya apa? Apa julukan bagi pria yang bersama gadis lebih muda?,” keluh Jennifer seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (23/01/2015).

Setelah putus dengan Casper, Jennifer kerap dikaitkan berpacaran dengan pria lebih muda lain. Sebut saja Maksim Chmerkovskiy dan Ryan Guzman yang masih berusia 27 tahun. Tapi, Jennifer membantahnya dan masih nyaman dengan kesendiriannya.

“Jika pria lebih muda menyukaiku, kemudia itu satu hal. Tapi jika ada pria yang menyukai wanita muda, tidak ada label untuk itu. Tidak ada label. Dan anda bisa mengencani satu orang. Ada sedikit ketidakseimbangan di sini. Tidak adil,” sindirnya.(rmol\net)

Foto :Jilo \Net\

News Feed