oleh

Dihipnotis,Gadis Remaja Diperkosa Dua Pria Tak Dikenal

DEPOK -OKB|
Kasus pemerkosaan di Indonesia semakin meningkat terus.Kali ini,terjadi kasus dugaaan pemerkosaan dialami oleh seorang remaja berinisial S (17) di Depok, Jawa Barat. S mengaku dihipnotis oleh dua orang tak dikenal hingga ia berakhir di sebuah kamar hotel di Cimanggis, Depok.

 
Kejadian berawal saat S tersadar setelah bahunya ditepuk oleh dua pria bermotor tak dikenal pada Jumat (08/08) malam di kawasan Jalan Alternatif Cibubur. Hingga akhirnya ia terbangun sudah berada di sebuah kamar sisma di kawasan Cibubur.
 
Korban mengaku dipukuli, dibekap, dan ditampar saat tersadar di kamar tersebut dan terpaksa menyerahkan keperawanannya kepada kedua pelaku. S diperkosa lalu ia keluar kamar hotel dan teriak minta tolong.
 
Kapolsek Cimanggis Kompol Bambang Irianto membenarkan kejadian tersebut. Kasus itu kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. “Laporan ke sini, tetapi yang berwenang menangani Unit PPA Polresta Depok,” katanya di Depok, Sabtu (09/08/2014).
 
Diduga pelaku menggunakan sepeda motor matic. Belum diketahui pasti apakah ada motif dendam terhadap gadis tersebut atau tidak.(Okz/Net)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed