oleh

Dihari ke 9 Rehab Fisik Mesjid Taqwa 63 Persen

MEDAN– Rumah Ibadah Warga kampung Sentosa Barat kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, kini Semakin Indah dan ketika hujan tidak lagi halamannya tergenang air bagaikna kubangan.

Pembangunan rehab fisik yang diberikan TNI melalui Program TMMD dihari ke 9 sudah mulai dirasakan warga secara langsung dan pengerjaannyapun telah mencapai 63 persen.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0201/BS menambah semangat dalam melaksanakan ibadah. Masjid Taqwa termasuk bangunan ibadah yang direhabilitasi pembangunannya.

Masjid Taqwa, salah satu bagian perehaban masjid dalam program TMMD, menjadi saksi akan kepatuhan prajurit TNI sebagai insan yang beragama dan bertaqwa Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyu mengaku, para Satgas TTMD tetap melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat.

“Bersama-sama masyarakat prajurit melaksanakan sholat di Masjid Taqwa yang sedang tahap renovasi fisik dalam kegiatan program TMMD,” ujarnya.

Di Masjid Taqwa yang telah direhab sedikit lagi selesai, termasuk juga Masjid Jamik. “Dengan rehab ini, semoga masyarakat yang melaksanakan ibadah semakin khusukdan tawakkal,” tandasnya. (Yas)

News Feed