oleh

Dihantam Truk Kontainer, Lutun Tewas Ditempat

MEDAN-OKB|
Peristiwa kecelakaan merenggut nyawa kembali terjadi di Medan.Kali ini,Lutun Panggaribuan (45) warga Jalan Dame,Kel Timbang Deli,Kec Medan Amplas tewas akibat ditabrak truk kontainer saat melintas di Jalan SM Raja KM 10,Kamis (28/08/2014) malam.

Informasi dirangkum menyebutkan,kejadian naas bagi Lutun bermula saat dirinya mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 BK 2314 OZ melintas ke arah Amplas.

Tiba-tiba dari belakang datang truk container kecepatan tinggi langsung menabrak korban. Tak pelak, korban pun terlempar ke pinggir jalan dan tewas di tempat.

Melihat korban terkapar,sang sopir kontainer pun berusaha melarikan diri ke arah Amplas. Warga yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi untuk melihat korban. Beberapa menit kemudian, petugas Satlantas Polresta Medan turun ke lokasi dan membawa mayat korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Saksi mata kejadian menyebutkan melihat korban diseruduk truk dari belakang .Usai menyeruduk korban,supir truk itu pun langsung kabur melarikan diri.

“Kebetulan pas kejadian aku lihat korban diseruduk truk container tercampak bang ke pinggir jalan.Sementara supirnya lari,” ujar Sulaiman.(Admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed