oleh

Dihajar Massa,Sepeda Motor Tersangka Jambret Raib di TKP

OKEBUNG|
Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Medan.Kali ini peristiwa naas menimpa seorang Janda, Yeni (34), warga Jalan Mustafa, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Senin (09/03/2015).

Informasi diperoleh menyebutkan, kedua tersangka, Edi Ginting (20), dan Rian Yudhistira (19), warga Bandar Setia Pasar XII, Percut Seituan,Deliserdang,Sumut bonyok babak belur dihajar massa saat beraksi di Jalan Alfalah Raya, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Timur.

Keduanya babak belur saat hendak merampas kalung emas milik Yeni. Namun, nasib sial menimpa kedua remaja tersebut karena tertangkap massa dan babak belur dihajar massa.

Sialnya lagi, sepeda motor Suzuki Satria FU milik pelaku raib dari lokasi kejadian. Yeni mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dia bersama seorang temannya melintas di Jalan Alfalah Raya mengendarai sepeda motor untuk mencari makanan.

Setibanya di Jalan Alfalah, sepeda motor Honda Beat BK 6199 CN yang dikendarai korban dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU lalu merampas kalung emas yang melingkar di leher wanita berkulit putih itu.

“Ditariknya kalung emas saya. Beratnya itu 9 gram dan pelaku menarik kalung saya sampai putus. Mereka pun langsung tancap gas. Saya memang tak sempat berteriak,” ucap Yeni.

Ketika berupaya kabur, sepeda motor yang dikendarai pelaku ditabrak mobil Kijang Innova warna Putih yang sebelumnya menyaksikan aksi pelaku.

Akibatnya, pelaku yang hendak berusaha melarikan diri pun kehilangan keseimbangan dan terjatuh.Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghajar keduanya hingga babak belur.

Petugas Polsek Medan Timur yang mendapatkan informasi tersebut pun langsung terjun ke lokasi guna mengamankan pelaku dari amukan massa. Anehnya lagi, setibanya kedua pelaku di kantor polisi, sepeda motor pelaku raib entah kemana.” Tadi ada yang menyorong sepeda motor saya saat disana. Saya mau bayar hutang judi makanya saya jambret,” ucap Edi.

Salah seorang petugas Reskrim Polsek Medan Timur juga membenarkan bahwa sepeda motor yang digunakan pelaku hilang. “Ini pelaku jambret. Sepeda motornya tak tahu dimana dan kedua tersnagka beraksi memakai sepeda motor Suzuki Satria FU,” terangnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihatini SIK SH mengaku, kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan. “Sedang kita periksa intensif dan kita sedang mencari keberadaan sepeda motor tersangka,” ungkapnya. (Js)

Foto|ilustrasi\

News Feed