oleh

Dihajar Mandor,Karyawan PT Total Logistik Melapor ke Polsek Sunggal

OKEBUNG. |
Dengan perasaan kesal, Sahono alias Suroso (27) warga Komplek Perumahan Sri Gunting,Desa Sunggal Kanan,Kec Sunggal,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara terpaksa mendatangi Mapolsek Sunggal.Pasalnya,dirinya dihajar mandor PT Total Logistik bernama Muslim (40) warga Jalan Tuntungan.Sei Mencirim,Sunggal.

Menurut keterangan korban, kejadian ini bermula saat dirinya hendak beristirahat. “Kebetulan tadi kan mau jam istirahat bang. Jadi saya pun duduk sebentarlah,” kata korban kepada okebung.com, Rabu (08/10/2014) siang.

Menurut korban, selama ini dirinya bertugas sebagai penyablon angka tabung gas. “Saya tugasnya menyablon tabung-tabung gas bang. Jadi, setiap hari itu target yang harus kami selesaikan 1000 tabung,” ujar korban.

Karena belum mencapai 1000 tabung, mandor bernama Muslim meminta korban untuk terus bekerja. Sementara korban hendak beristirahat, mengingat waktu jam istirahat sudah tiba.

“Karena sudah mau jam istirahat, saya enggak maulah bang terus kerja. Mandor ini maksa saya harus kerja. Karena dia mau ngejar target,” ungkap korban.

Merasa diabaikan, pelaku kemudian mendatangi korban. Saat itu, terjadilah pertengkaran antara korban dan pelaku.

“Mandornya ini langsung ngajak saya duel bang. Terus dia mukuli saya,” kata korban. Tak terima dengan ulah mandornya, korban pun memilih melapor ke Polsekta Sunggal.

“Ini saya mau melapor bang. Masak dia main pukul aja bang. Udah gitu didorong-dorongnya saya,” kata korban di Mapolsek Sunggal.

Ketika di konfirmasi,Kanit Reskrim Polsek Sunggal,Iptu Pol Adhi Putranto Utomo mengatakan,laporan sudah kita terima,dan akan kami tindak lanjuti segera.

“Laporan sudah kita terima dan segera kita tindakllanjuti,”singkat Adhi.(zan)

Foto:Ilustrasi/

News Feed