oleh

Digilas Kereta Api,Mr X Tewas Terpotong -Potong

OKEBUNG|
Warga berdomisili di Pasar IX,Desa Sei Rotan,Kec Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Prov Sumatera Utara mendadak heboh melihat sosok mayat pria tua diperkirakan berusia 70 tahun tanpa identitas ditemukan tewas.Akibat digilas kereta api hingga tubuhnya terpotong menjadi beberapa bagian diperlintas tembung, Sabtu (13/09/2014) sekira pukul 16.00 WiB.

Informasi dirangkum okebung.com di lokasi kejadian menyebutkan, mayat Mr X t berkaos dan mengenakan celana panjang coklat tersebut, ditabrak kereta api yang datang dari arah Bandara Kuala Namu menuju Medan.

“Tadi,korban berjalan di rel.dia gak mengetahui ada kereta api menuju Medan dibelakangnya. Cepat kali kejadiannya bang. Dia (korban) gak terpental, tapi terseret di relnya sampai terpotong-potong,” ungkap Wati saat melihat kondisi korban bersama beberapa tetangganya.

Saat terseret, lanjutnya,kondisi tubuh korban sudah terpotong-potong menjadi beberapa bagian. Warga yang penasaran, langsung menyemut di lokasi yang jauh dari pemukiman warga untuk melihat sosok pria tersebut. Namun, lantaran kondisinya yang cukup parah, warga tak satupun yang mengenalinya.

“Udah ada dia (korban) disini sejak 15 menit tadi. Soalnya, kereta apinya udah lewat dari tadi. Kami aja taunya, dari orang yang bersawah. Lagian, posisi relnya ditengah sawah. Rumah warga semua agak jauh dan dekatan sawah,” terang Wati (38) .

Sementara itu,AKP Sawangin Manurung, yang turun ke lokasi kejadian saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan mau tersebut. Petugas akhirnya membawa jasad korban ke RS Pringadi Medan. Untuk sementara, polisi masih menunggu pihak keluarga korban.

“Kita bawa korbannya ke RSU dr Pringadi. Sementara, kita tunggu pihak keluarganya dulu,” ucapnya dihadapan wartawan okebung.com. (ADE)

News Feed