oleh

Didukung Personil TNI, IPK Medan Sunggal Syukuran Tahun Baru 2020

OKEBUNG|
Keluarga besar Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Medan Sunggal, mengadakan syukuran Tahun Baru 2020 bersama TNI,Polri dan masyarakat, dalam sebuah acara yang penuh kemeriahan di Jalan Sunggal Medan,kemarin.

Ketua PAC IPK Medan Sunggal Aidil Anhar saat membuka acara menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan YME karena memasuki Tahun 2020, organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang dipimpinnya makin berkembang dan maju pesat, hingga keberadaannya benar benar dapat dirasakan masyarakat.

” Ini semua tidak terlepas dari peran dan kerjasama para pimpinan Ranting dan Ranting Khusus IPK dalam membangun wilayah kerjanya masing masing. Saya selaku pimpinan anak cabang, sangat mengapresiasi kesolitan dan eksistensi rekan rekan juang IPK sekalian, karena itu kita harapkan bersama, untuk kedepannya rasa persatuan dan kesatuan yang sudah dibangun dengan baik selama ini semakin kita tingkatkan lagi,” tegas Aidil yang disambut riuh tepuk tangan dan teriakan yel yel ” hidup IPK ” dari puluhan kader dan masyarakat simpatisan yang memadati lokasi kegiatan.

Dalam acara yang dihadiri personil TNI Minton , Polri Kuncung, penasehat PAC yang juga Pendiri Komunitas BR Muhammad Siregar, Sekertaris PAC dr. Teren Dilon,
Bendahara Haji Agus Tritomo SH,
Wakil Ketua Anto Aidit, Wakil Sekretaris Yana BW, Wakil Bendahara Darma Raja dan lainnya itu, Aidil juga menghimbau sinergisitas dan harmonisasi yang telah dibinanya dengan masyarakat khususnya aparatur pemerintahan TNI, Polri serta unsur Muspika lainnya, dikawal bersama oleh seluruh warga IPK guna pencapaian percepatan pembangunan yang sedang berjalan.

” Kami tetap mengharapkan petunjuk, arahan dan koordinasi dari bapak bapak TNI Koramil dan Polsek Medan Sunggal, dalam membantu terciptanya kekondusifan di wilayah kerja IPK Medan Sunggal, dengan mengedepankan ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” katanya.

Sementara personil TNI/ Polri dan Ketua Komunitas BR Muhammad Siregar disela sela kemeriahan acara kepada wartawan mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar pengurus IPK di tiap tiap lingkungan, benar benar menyentuh hati masyarakat, hal itu tercermin dari banyaknya warga yang berbaur dalam kegembiraan.

Sedangkan Wakil Bendahara PAC IPK Medan Sunggal Darma Raja secara terpisah mengutarakan, selama kepemimpinan Aidil Anhar, IPK di Medan terus berkarya dan maju pesat,sehinga berhasil membentuk 10 Pimpinan Ranting dan Ranting Khusus, yang terdiri Pimpinan Ranting Sei Sikambing B diketuai Dedek,
Ranting kelurahan lalang Arifin, Ranting kelurahan Tanjung Rejo Rio Hutahuruk dan Pimpinan Ranting kelurahan sunggal. Juanda Siahaan.

Selain itu Pimpinan Ranting kelurahan simpang tanjung. Ilun, Pimpinan Ranting kelurahan babura Romeo Sianturi, Pimpinan Ransus Sei Sikambing B. Pola Pelawi, Pimpinan Ransus kelurahan Sunggal. Darman Rambe, Pimpinan Ransus Gagak Hitam kelurahan Sunggal Willy
serta Pimpinan Ransus kelurahan Tanjung Rejo Agus. Semangat gotong royong di IPK Medan Sunggal ini juga berkat adanya dukungan Srikandi IPK Suryana dan lainnya.

Acara syukuran perayaan Tahun Baru 2020 IPK Medan Sunggal by tersebut, berlangsung sukses dan meriah, semua undangan yang hadir berbaur dan larut dalam kegembiraan yang diiringi hiburan musik keyboard apalagi dengan vokalis kebanggaan mereka Ketua PAC Aidil Anhar. (red)

News Feed