oleh

Diduga Rebutan Lahan Garapan,Ucok Tewas Dibantai Anggota OKP

PERCUT-OKB|
Lagi-lagi peristiwa di lahan garapan merenggut korban jiwa.Kali ini,Ucok Alfansyah Munthe alias Ucok Singh (42) warga Jalan Puyuh 11, Perumnas Mandala,Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut tewas bersimbah darah akibat dibacoki beberapa anggota OKP di lahan garapan di Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Tembung ,Senin (04/08/2014).

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,tewasnya Ucok diduga rebutan lahan garapan dengan salah seorang anggota OKP.Ucok tewas bersimbah darah di RS Muhamadiyah Mandala dan jenazahnya dibawa ke RSUD dr Pirngadi Medan untuk kepentingan otopsi.

Ucok tewas penuh luka bacokan dibagian siku, bahu, tangan, paha dan betisnya akibat bentrokan antara Ucok yang juga penggarap Kelompok Tani Abadi dengan salah satu OKP.

“Informasinya lawannya anggota OKP itu yang bacok Ucok sampai tewas bang. Kejadian tadi sempat ribut besar bang,”ungkap rekan korban yang tak mau namanya ditulis.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa tersebut. “Benar dan masih kita lakukan penyidikan. Korban telah kita bawa ke RSUD dr Pirngadi Medan guna kepentingan otopsi,”singkatnya(admin)
Foto:ilustrasi/net

News Feed