oleh

Diduga Mabuk,Pasangan Selingkuh Pengendara Grand Levina Hantam Trotoar Pemko Medan

OKEBUNG|
Diduga mabuk mengendarai mobil Grand Levina BK 1010 DE warna hitam menghantam trotoar pinggir yang berada di Jalan S Parman, persisnya didepan Cambridge Hotel,Kamis (08/01/2015) sekira pukul 02.30 dinihari.

Akibatnya,mobil yang dikemudikan, Siska (28)warga Jalan AR Hakim, Gang 7,Kel Tegalsari Mandala 1,Kec Medan Area dan pasangan selingkuhnya pria etnis Tionghoa bagian depannya hancur total ringsek.

Atas kejadian tersebut,kedua pasangan selingkuh itu pun diamankan petugas Reskrim ke Mapolsek Medan Baru berikut barang bukti mobilnya. Namun,beberapa menit di Polsek Medan Baru,keduanya dijemput petugas Satlantas Polresta Medan.

Data diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut bermula ketika dinihari itu keduanya usaai pulang menghadiri acara ulang tahun rekannya disalah satu tempat hiburan malam di Medan melintas di Jalan Gajah Mada Medan dengan kecepatan tinggi.

“Kami baru pulang hadiri acara ultah kawan saya bang di diskotik,yang bawa mobilnya saya,”ungkap Siska kepada okebung.com di piket Satlantas Polresta Medan.

Entah mengapa ketika hendak belok ke Jalan S Parman arah Jalan Patimura mobil yang dikemudikan wanita cantik tersebut langsung menghantam trotoar yang ada dipersimpangan jalan tersebut.

Brakkkk,tembok trotoar jalan hancur berantakan,sementara mobil bagian depannya hancur.

“Pas mau belok itulah bang mobil ngantam tembok trotoar dibawah papan bilboard itu.Heran juga saya,padahal gak kencang kali bawanya,”jelasnya sembari tersenyum.

Petugas Reskrim Polsek Medan Baru yang ketepatan sedang melakukan hunting langsung mengamankan keduanya dan menghubungi unit lantas Polresta Medan.

Beberapa saat dimintai keterangan di Mapolsek Medan Baru,keduanya dijemput petugas Satlantas Polresta Medan berikut mobilnya dengan menggunakan mobil derek polisi.

Ironisnya,setelah diperiksa di Satlantas Polresta Medan keduanya dipulangkan begitu saja tanpa ada pertanggung jawaban telah merusak trotoar jalan milik Pemko Medan,cq Dinas Pertamanan Medan.

“Aman itu,gak perlu ganti-ganti,yang penting sudah ditangani polisi mobil kami,”ujar pria Tionghoa pasangan selingkuh Siska sembari berjalan hendak pulang.(jek)

Foto|ist\okebung\

News Feed