oleh

Diduga Kena Pantulan Peluru,Anak Polisi Tewas Tertembak

OKEBUNG|
Hingga saat ini pihak Polisi masih melakukan penyelidiki kasus kematian remaja yang diduga menjadi korban penembakan di Jalan Agus Salim, Kecamatan Somba Opu, Gowa, pada Sabtu,(10/01/2015) dinihari.

Tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Selatan dan Barat tidak menemukan adanya proyektil yang bersarang di kepala korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, penyebab kematian korban yakni adanya trauma pada bagian kepala,” kata Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara, dr Mauluddin,melansir pemberitaan tempo.co.

Mauluddin mengatakan, meski tidak menemukan proyektil, namun tim forensik mendapatkan beberapa serpihan logam dari betis kanan dan dan lengan korban. Dokter tidak berani memastikan apakah serpihan itu adalah bagian dari proyektil atau bukan. “Harus dilakukan uji balistik untuk memastikannya,” kata Mauluddin.

Jika serpihan logam itu ternyata adalah pecahan proyektil, kemungkinan peluru tidak langsung mengenai korban sesaat setelah ditembakan. “Kemungkinan rekoset. Itu adalah kondisi dimana proyektil itu mengenai benda keras lalu memantul dan mengenai tubuh korban,” kata Mauluddin.

Seorang remaja bernama Rocky Rolly A.W., 17 tahun, ditemukan tewas di Jalan Agus Salim, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, tepat di sebelah kantor Bupati Gowa. Belakangan diketahui remaja itu adalah anak dari Ajun Inspektur Satu Rony Worang, yang tinggal di perumaahn Je’netallasa Blok C5/4, Desa Je’netallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Awalnya keluarga mendapat laporan jika Rocky tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Namun keluarga curiga karena menemukan luka bekas tembakan di dekat hidung, betis, dan lengan korban. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk memastikan dugaan itu. (admin)

Foto|ilustrasi\

News Feed