oleh

Diduga Hasil Hubungan Gelap,Bayi Laki-Laki Dibuang di Jalan Koswari

OKEBUNG|
Seketika sejumlah warga yang berdomilisi dikawasan Jalan Koswari Sunggal digemparkan dengan penemuan sesok bayi laki-laki,Jumat (02/01/2014)sekira pukul 06.00 pagi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan bayi diduga hasil hubungan gelap tersebut pertama kali ditemukan oleh Fitri (40) warga Jalan Kuswari Medan.Pagi itu,seperti biasanya ibu rumah tangga ini membuka warung.Tiba-tiba mendegar suara bayi menangis,hingga matanya tertuju dan melihay bayi masih merah terbungkus dengan kain.

Atas temuan itu,Fitri pun melaporkannya ke warga dan kepala lingkungan .Selanjutnya kepala lingkungan meneruskan ke pihak Polsek Medan sunggal. Tidak berapa lama, Polsek Sunggal menuju TKP dan melakukan pengamanan terhadap bayi laki laki tersebut.

Terpisah,kapolsek Sunggal Kompol Aldi S kepada wartawan membenarkan adanya ditemukan bayi laki- laki tersebut.

“Benar dan kita sudah melakukan pemeriksaan dua orang saksi dan personil tugas luar, terus melakukan pencarian ibu bayi yang melakukan pembuangan bayi tersebut,”jelas Aldi.

Lanjutnya,saat ini bayi laki-laki itu sudah kita titipkan ke Klinik Bersalin Nira, guna mendapat perawatan,”pungkasnya.(Jek)

News Feed